Thursday, August 15, 2013

Artwork Baifern Pimchanok

Pernah gak sih ngeliat orang sampe bikin diem gak bisa ngomong gitu? Jadi entah kenapa saya suka banget kalo ngeliat cewek putih, tinggi, rambutnya panjang lurus, matanya kayak kucing, hidung mancung. Walaupun gak terlalu cantik. Sejuk aja gitu rasanya kalo ngeliat cewek begitu. huft :(

Kalo disamain sama artis, saya suka liat Pevita Pierce, Annisa Rahma, Donita, Adelia Raisya, trus cewek yg maen di 5cm pacarnya ali herjunot siapa lupa namanya. Tapi cuma sekedar suka ngeliat aja sih gak sampe ngefans mati gitu.

Di luar negri lebih banyak lagi. Kayak Adrianne Palicki yang maen di G.I Joe 2. sama Megan Fox. Itu Perfect!!! Kalo ketemu mungkin saya bisa melotot jadi patung kali.

Cewek Thailand juga ada yg saya suka. Muka2 cewek Thailand itu emang top markotop. Kebanyakan  gak tau namanya. Cuma inget nama Nattasha Nauljam trus ada mantan saya mirip orang  Thailand namanya Baifern Pimchanok Leuvisadpaibul.

Aneh ya namanya? Iya katanya doi dikasi nama gitu karena ibunya dulu ngidam wangi wangian. Kaya bayfresh, baygon, lavender.

Jadi ceritanya postingan ini saya mau share satu artwork yg saya buat kemaren malem dengan object si baifern. Lumayan buat nambah mood liat mukanya. Tapi sebelum itu mau bagi2 fotonya dulu ah. Jangan di save as ya fotonya





Nah gimana? Cantik ya :3  

Nah ini dia artwork yg saya buat. Iseng latian udah lama gak bikin vector. Dan emang efeknya sekarang jadi kaku. Dulu jelek sekarang tambah jelek. Gak knapa lah. Minta Pendapatnya ya temen2. Buat memperbaiki kekurangan saya

Baifern Pimchanok :*
Buatnya di Ilustrator. Waktu buatnya 2 jam sambil begadang.

Oya soal yang tadi itu boong. Baifern ini artis Thailand. Kalau masih nggak tau, ini cewek yg maen jadi Nam di film A Little Think Called Love. Oh Baifern
Liat project lain saya Disini

57 comments

iya.sama juga tau filmunya..kerennya luar biasa :P

padahal pas kecil dekil gitu..gedenya jadi kayak gini

kalau vektornya..keren..soalnya ane kagak bisa,,, :P

tapi kalau boleh kritik nih...pipi yang kanan harusnyabisa lebih lurus,,,ehehehehe,,maaf ding,,saya juga kagak bisa soalnya

emang pinter yg make up bisa sampe keliatan dekil gitu. thanks bro masukannya ^^ iya agak gak konsen pas bikin jadi tinggal tancep aja

kakak jangan terpaku ya kalo liat aku, aku 11:12 kok sama itu tuhh :p gambarnya bagus, tp kok kayaknya lebih gendutan diartworknya hehe

cantik banget... kenapa gak di jadiin pacar aja
hehehe

gia bang, cuma 2 jam udah bisa buat kek gini. Kalo gue mah 2 winduu -__- Top bangeet (y)
Buat tutorialnya juga bang hhehe :D

ho oh....make upernya keren puol....siapa yang nyangka bakal jadi kayak gitu

jelek darimana bang? itu buatan lo yang cm dua jam doang kerennya dah kebangetan malahan -_-

gue tau film itu . awalnya gue gak nyangka kalo dia bisa secantik itu , pdahal dulu jelek gitu , eh trnyata kata temen temen sih emng itu dia . hehe

Wah kurang kenal nih sama tu cewek diatas, tapi nanti kalo ketemu boleh deh dikenalin :D
Artwork nya lumayan, tapi kok kelihatan gemuk ya?

Yang pacarnya herjunot ali difilm 5 cm itu, Pevita Peace. Tadi udah disebutin^^

Yog, cara bikin arwortk kayak gitu gimana deh? udah bagus, ditambah cepet juga bikinnya. Tjakep deh! :)

dari sederetan artis yang loe tulis bang, yang gue tau cuman Megan Fox, ya cuma Megan Fox. tapi kenapa kog gak bikin Artwork megan fox aja.??

kalo tentang artwork loe itu keren bang,, keren banget malahan. tapi sayang di Artwork lebih tua'an dikit. mungkin itu Artwork kalo usianya do'i sekitar 50 thn ke depan.. -____-"

iya soalnya shadingnya yg kurang greget :'D

tutornya ya? Iyadeh kapan2 kalo niat

gue malah salutnya kenapa bisa bgt bikin itu baifern kyk bocah kecil gt. Keren emang makeupnya

iya shadingnya kurang jd seolah2 dia gemuk

bukan bro. Ada yg cewek lg satu. Yg jadi riani. Thanks ya

masa? Haha gue yg jarang ntn tv aja tau. Haha iya sih kyknya

Ngelihat judulnya bikin ingat sama Nam di A Little Thing Called Love eh, ternyata emang benar dia. haha

Di film itu dia bukan jelek tapi sengaja dibikin jelek

Bagus artworknya kak :D
Iya sih tapi, aku setuju sama pendapat-pendapat di atas yang bilang agak gendutan :D
aku juga tau film itu, aku tau, aku tau! >o<
itu filmnya aku nonton setengah populasi cewek kelas di kelas pas gurunya lagi gak ada! Gemes banget deh :'D ahaha <-- nostalgia --,
oya, sampe lupa, temen aku ada, tapi kalau dia spesialis gambar sketsa gitu, dan rata-rata hasilnya selalu lebih gemuk daripada aslinya. Kenapa yaa pada begitu? :D

yap! Emang rata2 gt. Yg bikin keliatan agak gemuk. Bisa dari pemilihan warna, trus kurang telitinya ngasi shading/highlighting. Karena disitu segi yg tergantung bisa bikin bagus apa nggaknya. Disini gue jg kurang itunya. Makanya gemukan

Aaaak aku udah nonton loh filmnya
gak nyangka banget Nam nya bisa berubah cantik gitu hahaha #LahEmangCantik

keren banget kak artworknya. mana cuma 2 jam doang bikinnya. kalo aku dikasih waktu 2 jam, paling cuma buat stalking TL mantan hahaha

ini itu....kereeeeeeen Yog! itu mbaknya yang main di Little Thing Called Love ya??? iya ih cantik...kok bisa cantik gitu makan apa ya

di art worknya si nam pipinya lebih tembem. mirip akuh. hahaha -___-v

oh ya, ini namanya vektor kan yah yog? bisagitu 2 jam jadi semirip itu. akuuu 2 jam masih dalam proses mikir dan ngumpulin niat. vektor ribet -___-

Cakeeep! Oh, ini yang The Little Thing Called Love? (Baca comment Meykke.) Mukanya beda dari yang aku inget. Tapi tetep cakep. Artworknya juga keren, mirip. Hehe.

iya gw tau filmnya, memang cantik banget deh.
ya ampun 2 jam bisa bagus itu, keren dah, gw seharian blum tentu bisa tuh, muehehe

bang, salamin gue buat si baieergnf (sory nama nya susah banget dieja bang) haha

btw, bagus artworknya. haha

Nama-nama di thailand emang aneh-aneh bang. Heran dah, mereka bisa ngasih nama begitu darimana ide nya. Ngmong", itu foto kalo di save as kenapa? Ada virus nya yaa bang?

Mau dong di edit gitu :( Pake potosop riweh

buat aku yang gak bisa bikin vector, itu udah keren banget.. lebih keren lg kalo mau bikinin aku juga sekalian :))

.-. bang ajarin bikin vector .. terakhir bikin vektor itu vektor gajah.-. tapi pas jadi vektor gajahnya jadi kurus masa--" siall..


wkwk tapi itu ceweknya cantik :genits:

buat pi shone nya dong kakak :3

ilustrator si udah nongkrong di PC cuma nggak bisa ngegunainnya bang, cuma bisa make photoshop.. itu juga sstandar.

cewenya cantik beut..
bang pemandangan yg ada di bawah header lu itu sering ada di lukisan :)

hanya satu kata: menakjubkan!

kan ada yang ke dua ya ka ya ntar :3

Itu udah keren. Yoga tinggal alusin artwork dan konsen pas gambar objeknya saja.

BTW boleh sharing ilmunya ya ntar. Saya baru bisa photosop dasar nih:)

jiah hahah. masih banyak hal yg berguna selain ngestalk mantan :p

makan emas kali bisa bikin ngiler gitu :))

hahaha gak ribet2 juga kok

kalo di save as takutnya ikutan suka juga :p

makasi bang. wih iya deh kapan2 ya :D

waduh hahahaha. iya emang cantik

waduh hahaha gimana ya, gak pernah buat object cowok selain diri sendiri

iya makasi ya. ada kok, liat aja di popular posts lina

sambil blog walking sambil ngomentar ah....
kayaknya bisa buat kerjasama deh *kedip-kedip*

Elo suka Anisa Chibi yog? Bikin vektornya juga donk~
Ntar gue save as picture-nya hehe

Kalo buatan elo gue udah enggak sangsi lagi yog, kan elo PJ desain. Award BE.. Emang udah terpercaya jadinya..
Pasti keren

Awas kalo suka liat orang thailand, cewek sama cowok beda tipis :))
Gue suka bagian pipinya, mungkin rambutnya masih keliatan kaku.
Keren :D

bagus yogha vektornya!
pimchanok emang cantiknya ga ketulungan, temen-temen gua aja yang cowo sampe ngefans parah banget sama dia pas film 'crazy little thing called love' keluar di indo. #garuktembok

Jadi bang yoga gak suka nih cewek kek bocil. Gendut. Berpipi tjabi, wkwkwk
bang yoga mah juara ah

Mau komen apa aja terserah :)