Thursday, December 22, 2011

I ♥ Ibu


Baru aku ingin memulai menulis sesuatu tentang ibu, aku jadi teringat sebuah kalimat waktu aku masih duduk di bangku SMP. Tapi aku sedikit lupa. Lalu aku coba cari - cari di google dan akhirnya aku menemukan ;)

“Ibu merupakan kata tersejuk yang dilantunkan oleh bibir – bibir manusia. Dan ibu merupakan sebutan terindah. Kata yang semerbak cinta dan impian. Manis dan syahdu memancar dari kedalaman jiwa” Kahlil Gibran



 Ketika kita tahu bahwa hari ini adalah hari ibu Mungkin sebagian orang langsung mengingat – ngingat kenangan bersama ibu mereka. Bagaimana besarnya pengorbanan yang telah mereka berikan untuk membesarkan anak – anaknya. Semua ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak – anaknya. Dan dari seorang ibu kita bisa belajar apa itu memberi, mengasihi dan berkorban. Mungkin kita semua belum sadar ya. Sebenarnya orang yang mengerti kita itu cuma seorang ibu.  Itu yang menyebabkan kita bias lebih nyaman ketika mencurahkan isi hati kita kepada ibu. Seorang ibu pasti bias merasakan apa yang dirasakan oleh anaknya. Mari dihari ini kita mengingat – ngingat kenangan bersama ibu dulu hingga sekarang. Tidak harus member hadiah. Kita cukup mengucapkan selamat dan member doa kepada beliau




"Tuhan, berilah ibu balasan sebaik - baiknya atas didikan dan kasih sayang yang ibu limpahkan untukku. Lindungi dan peliharalah ibu sebagaimana ibu melindungi dan mengasihiku. Ya Tuhan, Aku serahkan ibuku pada-Mu yang telah mencipatakanku, Astungkara"

Mau komen apa aja terserah :)