Monday, August 13, 2012

Art For "Blogger Energy"

Wow akhirnya saya masuk salah satu komunitas blogger yang menurut saya komunitas ini bisa memberikan semangat bagi blog saya yang belum ada apa-apanya ini. Namanya Blogger Energy. Dari beberapa waktu yang lalu sempet sih ngecek2  komunitas blogger yang lain, tapi entah kenapa nggak ada yang ngebuat hati saya pingin gabung kedalam komunitas2 tersebut. Kebanyakan karena minder sih, -___- gatau minder kenapa gausah ditanya.

Jadi gini awalnya dari postingan temen blogger saya yaitu Bayu (pasti sudah banyak yang kenal). Dia memposting yang judulnya Teruntuk Blogger Personal. Pertamanya belum terbayang sih apa isi dari postingan itu dan memang gak mau ngebayangin, Berhubung tadi siang itu baru bangun jadi pikiran masih kemana-mana hehe. Lalu saya klik lah itu link menuju blognya si bayu dengan mata yang masih sepet. Saya baca dari atas, Diawal paragraf sih seperti biasa pasti yang dibahas Ryn Chibi dulu kalau nggak itu pasti tentang kolor hmm -____- Tapi tiba2 dipertengahan mata saya langsung melek. kata2nya tiba2 jadi serius gitu. Dia bahas tentang grup itu dan peraturan2nya. Wih dari kata2nya tentang grup itu membuat saya jadi langsung pingin gabung. Sepertinya grup ini yang saya cari selama bertahun2 ini *lebay dikit. Trus saya langsung on the way menuju link grup itu, baca2 lagi peraturannya. Dan peraturannya memang ga ada yang susah (y) Terakhir saya klik "Minta Gabung". Sempet berpikiran gabakal di aprove, yasudahlah saya langsung matiin laptop, mandi siap2 buat futsal. Selesei mandi iseng ngecek FB dari Hp dan ternyata saya sudah di aprove. Wah cepat sekali. Sayapun memperkenalkan diri, dan ternyata anggotanya ramah2 semua hehe


Walaupun grup ini baru terbentuk, tapi saya yakin dengan orang2 yang ramah pasti grup ini lama kelamaan akan menjadi besar dan tetap eksis:) Dan saya pasti akan selalu support! Semoga dengan bergabung digrup ini saya makin banyak temen blogger, dan bisa tetep semangat ngeblog. Sebagai ucapan terimakasih saya ini ada ART asal asalan buatan saya untuk Blogger Energy






Ini gambarnya punya makna lo, Tangan menggenggam listrik yang artinya selalu mensupport dan memberikan semangat energy bagi anggota2nya dengan selalu berkomentar hehe


Oh ya buat yang mau tau info atau mau gabung di grup Blogger Energy klik aja gambar di bawah ini


78 comments

yaaaaah kereeeen art nya ...
gimana kalo yang dipake ini aja buat banner ? hehehe

semangat ngeblog yaah sob :)

hadir untuk meramaikan suasana.
salam kenal
blogwalking

bagus banget gambar tangan dan petirnya. mengingatkan saya dengan seorang legenda yang bernama Ki Ageng Selo (Babad Tanah Jawi).

keren bang, keren banget malah, bener juga tu kata si edotz, bisa di jadiin nominasi buat banner group, keren abiesss

cakep banget tuh art, gue setuju kalau yang punya yoga ini dijadiin banner, keren uy..

entar gimana kita vote aja :)_

Boleh dijadikan alternatif kan? gwe bernafsu make art yang paling atas.. boleh kan? boleh kan?

kalo masalah beginian yoga nih paling jago -_-V
tapi bukan berarti gue ngelepasin anisa masbro~ >:)

Wah, bagus art.nya, Yog..
Keren :D

terimakasih sob :) kunjungan balik segera datang

Apa ki ageng selo itu temennya kijoko bodo bapak?

oke ambil sana bekas pacar gue :p

Gua udah gabung kok sob, tp blm diskusi.... heheee

ehh keren judul postnya Blogger Energy

wah udah gabung juga ya mas XD
Artnya kereeen... suka banget. bikinin dong *eh*

Menari Skli ini sobat, salam Kenal dan Salam Blogger.

. . aq gak kenal dan gak pernah liat. he..86x . .

kayak lagunya kotak aja energy
ayo pada semangat para blogger indonesia

come on blogger energy :D

manteb brad dari header udah kelihatan kok,kapan kapan ane gabung grup nya

ane jg dah gabung sob..smga kita mkin berenergi ngeblognya,yaa..:D

selamat ya sudah bergabung ke komunitas blogger energy..btw-art-nya ituloh..keren banget :)

Blogger
Energy. Keren jg didengernya.
*nyoba ngecek* siap2 megang petir.hehehe
thanks ga, infonya.hehe

artnya kereeen :D
itu tangannya siapa ya? udah item gede lagi :O

Tangan siapa ya kasik tau gak ya

haha.. Ki Ageng Selo itu legendaris banget kalo di Jawa Tengah.

boleh ikut gabung nggak nih sob?

Whe he Salam Energy...btw emang keren banget...Lam kenal Sob...

wah malah dibilang temen ki joko bodo sama lo yog.. :)_

wah keren nih pengen gabung juga ah sapa tau saya bisa lebih berenergi dalam nulis blog pribadi kedepannya :D

hahaha.. gratis yah, ya, ya? ;)

hadir,,,aku juga udah gabung,,,oya follback ya..^_^

Wah, buat gabung di Blogger Energy ini harus punya akun FB dulu ya?

BTW, Art-nya keren juga sob :)

gambarnya bagus kak, mau dong digambarin :D

iya ini buat kamu aja deh :p

pengen yg kayak gambar pertama tuh loh kak kereen kayanya kalo dijadiin header

Owh, jadi gini ceritanya banner BE itu :))
hihi, maap yaah aku baru baca..

Sering2 posting tutorial art dong Yog, biar ak bisa nyontek bwt belajarr :D hehe

Bener tuh bang kata bang edotz. Gimana kalo banner nya di gani jadi power ranger aja.. Art nya lucu..

Bener tuh bang kata bang edotz. Gimana kalo banner nya di gani jadi power ranger aja.. Art nya lucu..

Jadi gitu toh ceritanya Yog, gue malah diajak sama bang Edotz dulu :))

ooo jadi gtu toh critanya,,btw dulu itu spa aja sih adminnya, atau emg udh power rangers dri dlu?
klau sya sih, taunya dari edotz,hehehe :D

sama gua juga gitu, gua termasuk orang yg suka ikut member grup mana2 mulai dari daerah sampek komunitas gini dan cuma satu yang bisa memikat gua, BE...... bener orangnya ramah..... meski memiliki perturan tapi mereka nggak kaku, dan satu hali yg buat kenapa tiap hari gua selalu nulis blog..... semua orang-orangnya suka blogwalking gila.... baru pertama kali gua kasih link yang komen sampek 35 dan itu hal pertama dalam diri gua semenjak tahun 2009 gua ngeblog baru kali ini gua semangat nulis gini

ini ceritanya abang masuk BE dan bannernya dibikin banner grup?
mantap dah bang hehehe
saya aja baru kenal blog beberapa bulan yang lau bang, ini aja belum genap sebulan hehehe
syukurlah meski begitu banyak temen yang saya kenal dari BE
semangat bang, kita majukan BE.
kita kalahkan google dan facebook bang
hahahha

jd flashback deh ke awal mula BE ada hehe :)
gambar lu slalu keren bang :D

Baru tau kamu yg bikin bannernya..
Aaaa sukaaaa <3

wah baru tau lo yang bikin banner, wah filosfinya dalme nih ^^

baca ini berasa masuk lorong waktu, kemasa-masa yang sulit dan penuh pengorbanan.

masa dimana BE masih mencoba belajar berdiri. sekarang udah banyak yg nyari BE. hebat

Hehe iya nanti kalo sempet buat2 tutor lg kok :)

huehe jangan. kesannya itu grup cuma buat admin

yg penting kita skarang jd bisa saling kenal nus hehe

awalnya bang nico. trus dia minta bayu sama edot buat jd admin ngantiin dia. trus edot, bayu ngajak oges. trus trakir gue deh :D

bagus deh kalo BE bisa ngasi energy positif buat lo nem :)

oke sip mohon bantuannya :D

Mau komen apa aja terserah :)