Thursday, August 9, 2012

Suck Seed!!

Suck Seed! Salah satu film yang sangat saya suka dari dulu, dan nggak sengaja kemarin malem nonton lagi karena kangen. Kalau nggak salah film ini sudah pernah tayang akhir tahun 2011 di INDOSIAR Film ini pernah sangat populer di negeri asalnya yaitu Thailand. Dan sekarang saya mau sedikit bercerita tentang film yang bertemakan musik, komedi romantis ini. Bagi yang belum nonton, siap - siap aja download sehabis baca postingan ini, dijamin nggak bakal nyesel filmnya keren!!! (y)

Diceritakan tentang 2 sahabat yang sudah bersama sejak masih kecil banget. Namanya Ped(yang tengah) dan Koong(yang kanan). Ped ini orangnya agak polos. Selalu nurut sama sahabatnya Koong. Apapun yang dilakukan oleh Koong pasti dia selalu nurut. hmm sahabat sejati gitu. Di masa SD mereka mempunyai teman sekelas yang bernama Ern. Ern ini sangat manis guys. Dia juga sangat pandai bernyanyi. Hal itu yang membuat si Ped jatuh hati pada Ern sejak dari SD. Namun karena sifatnya yang pemalu, si Ped cuma bisa memendam perasaannya. Hingga tiba pada saat Ern pindah sekolah ke daerah Bangkok karena harus ikut bersama keluarganya.


Bertahun tahun berlalu hingga kini Koong dan Ped beranjak dewasa. Mereka duduk dibangku SMA. Waktu itu lagi jamannya banget ngeband. Disitu ceritanya kalau ngeband itu gampang banget memikat wanita. Nah si Koong ini mempunyai saudara kembar yang bernama Kay. Kay ini sangat populer banget disekolahnya. Karena jago maen gitar dan sangat tampan. Bandnya juga sangat terkenal disekolahnya. Risih melihat saudaranya yang dipuji - puji para wanita, si Koong ini bertekat membuat sebuah band! Orang yang pertama diajaknya ya pastilah si Ped. Awalnya Ped menolak ajakan Koong karena memang Ped tidak bisa bermain alat musik. Tetapi setelah dirayu akhirnya dia mau mau aja diajakin alias terpaksa. Baru dua personilnya nih. Trus si Koong mengajak temannya lagi. Namanya Ex. Si Ex ini pemain basket, dan tidak terlalu jago bermain drum. Tetapi dia juga mau mau aja diajakin oleh Koong.




Jodoh memang gak kemana guys, Tepat di jam istirahat Koong dan Ped dikagetkan dengan temannya yang menyuruh mereka untuk pergi ke halaman sekolah. katanya sih ada kejutan. Dan tentu saja mereka kaget, ternyata yang dimaksud adalah Ern. Wanita teman waktu mereka masih SD, dan sekarang dia tumbuh menjadi remaja yang sangat cantik. Ped menjadi makin suka terhadap Ern. Tetapi belum lama mereka berteman lagi. Koong pergi kerumah Ped dan bercerita bahwa dia ternyata suka terhadap Ern. Mendengar itu dalam hatinya ped sakit hati. Tetapi dia tidak bisa berbuat apa - apa. Dia hanya bisa memendam perasaannya saja.

Kembali lagi ke band. Setelah manggung beberapa kali. Dan memang band Koong n Friend's ini sangat tidak berbakat dalam bermusik. Anak - anak yang mendengar ceritanya sampai semua pada menangis. Terniang di kepala koong untuk mengajak Ern gabung dalam bandnya setelah melihat Ern bermain gitar bersama teman - teman perempuannya. Setelah ditest dan ternyata skill Ern bermain gitar listrik sangat jauh diatas mereka sampai mereka bertiga (Koong, Ped, Ex) menjadi bengong! Dengan persetujuan dari Ern untuk bergabung, membuat band yang berganti nama menjadi SUCK SEED ini menjadi bangkit dan berniat mengalahkan The ARENA ( Bandnya Kay) dalam kompetisi HOTWAVE.




Nah mulai dari pertengahan tersebut ceritanya mulai jadi sedih guys. Kisah cinta segitiga antara Ern, Ped, Dan Koong berlanjut. Dan nggak diduga - duga ternyata Ern juga suka terhadap Ped. Mereka berdua sempet pacaran, yang sebelumnya Ern pernah ditembak oleh Koong tetapi ditolak mentah mentah. Setelah Koong tau Ped berpacaran sama Ern, hal itu membuat Koong sangat marah, dan memutuskan untuk keluar dari band, padahal kompetisi musik baru dimulai. Ern juga memutuskan untuk menjauhi Ped karena dia tidak mau persaudaraan Ped dengan Koong hancur.

Terus endingnya sangat penuh dramatis banget. Setelah 1 tahun berlalu setelah mereka lulus SMA. dan sampai saat itu koong masih memusuhi Ped. Sekolahnya mengadakan Reuni Musik. Nah disini mereka semua bertemu lagi. Ped ketemu dengan Ern setelah lama tidak pernah ketemu. Dan disini terjadi Permintamaafan Ped kepada Koong dihadapan semua teman-temannya. Ped menyanyikan lagu buatannya yang pernah digunakan sewaktu diband untuk Koong. semua hadiri menangis, Ern juga ikut menangis. Dan akhirnya mereka bersahabatan lagi...

Uhhhh panjang banget ceritanya dan memang banyak yang saya skip. Daripada penasaran ayo download filmnya :) Terimakasih sudah membaca, dan ini ada Trailer dari SUCK SEED!!! 


Trailer:

47 comments

saya bisa nih ngikuti film ini. ada cerita tentang pemain band-nya soalnya.

Alur cerita remaja memang mengandung tantangan, emosi dan biasanya kisah asmara, namun sutradara film ini bisa menampilkannya dengan begitu apik sehingga penontonnya mampu terbawa emosinya dalam alur film ini.....

Film Thailand memang mantep-mamtep yah..
Tapi, gia kalau nonton film Thailand, suka lucu sama bahasa yang mereka gunakan.. hahaha

iya bang gw suka bgt, beda bgt sama cerita remaj indonesia ya-____-

hahah bener banget gia :D bahasanya juga yang bikin ngakak

udah nonton kalau ngaku suka musik, ga nyesel dah apalagi skil gitarnya Ern beh ga ketolong :) lagunya juga keren-keren.

meskipun ada yang mirip morgan, ga mengurangi estetiknya :)

haha morgan mirip ped ya baru nyadar gw -_____- tp morgan ngondek hahahahahahahahahahahah

masih di puter ulang di TV gak? kok jadi tertarik ya? hehehe suka komedi

kagak :( download aja sob :)

yang maen cakep yaah ?
ogah deh gue kalo gitu .... -_-"

kasian yang jelek2 kalo kayagini
*ngaca depan spion*

jiah tp lo kan ganteng sob :p

This comment has been removed by the author.

Film Thailand, ya..
Yang cowok pakek baju kuning itu kayaknya aku pernah liat di film apa gitu..
Yang aku suka dari film Thailand itu, klo nyeritain cinta mesti ngena *sampek ikutan nangis juga*.. :D
.
Pengen download, tapi ntar2 aja, deh..
Makasih share.nya :)

Film Musical...?? #Nyiapin Popcorn :D

kalo pilem angling dharma sama tutur tinular elu suka gak ?
baguus looh ...

*ngemil upil*

haha aku gak terlalu suka film cinta2an, tp ini beda soalnya makanya suka :D thx ya :)

tutur tinular yg tongkat bisa ngomong, kelapa bisa ngomong tu. ntah knpa gw sering bgt nnton itu -_____-

Saya pernah lihat yang Ern <- yg pemain perempuan tho ... ? hehe ... =D.

Lihat di film berbeda yang temanya cinta2an + ada komedinya sedikit.

nama aslinya nattasha nauljam bang :)

bener banget tuh, bandnya ga ngerock lagi tapi ngetril :

ngetril itu apaan sob? :O

Waaa, aku pernah nonton dan filmnya memang bagus, hehe :3
ini mirip mirip juga sama A Crazy little thing called love :)

yang itu aku blum pernah nnton :)

Filmnya emang asli keren, trailernya aja bagus :D

. . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . maklum lah. kan dia takut kalah saingan. he..86x . .

Suka sekali dengan soundtrack film ini yang judulnya deep in my heart!!

mantep emang :D

sekarang lagi ramai ya dengan film Thailand :)

bener, udah nonton filmnya? :)

wih yg mana ya itu sob, tp gw suka smuanya :D tp gatau judulnya hehe

Gw gak terlalu tau film thailand sob, gw suka ini karena genrenya musik komedi :)

belom :p -____-" orang trafilernya aja bagus apa lagi filmnya :D

Waw, thanks inpohnya brother.. :D

Ini film thailand terkocak, menurut gue ;)

udah gue jawab di post depan :(+):

Gue juga pernah nonton film ini :D kocak banget sekaligus berhasil ngebuat gue nangis pas Reunian, Koong lari kepanggung untuk nyemperin si Ped :')
Salam kenal!

udah banyak koraban wanita yang menangis :) wajar sih

lagunya semua keren... seminggu sekali.ulang nonton lagi

Mau komen apa aja terserah :)