Wednesday, August 8, 2012

Kegiatan Di Awal Liburan

Setelah beberapa hari nggak posting, karena sibuk berbenah ini blog yang sebelumnya masih kacau. Dan sekarang dengan perasaan penuh semangat, saya ingin menceritakan 1 kisah. Tepatnya kisah hidup saya atau bisa dibilang curhat hehe. semoga para pembaca tidak lebih dahulu kabur setelah saya bilang seperti itu :)

Saya akhir - akhir ini jadi rajin ngeblog karena aktifitas yang lebih sering dirumah yang diakibatkan oleh liburan semester. Kalau dihitung - hitung liburan ini baru 2 minggu, sedangkan kembali kuliah masih lagi 2 bulan hmm... Kejenuhan sering banget singgah di hati dan otak saya ketika dirumah. Tidak ada yang spesial berada dirumah saya. Tinggal sendirian dan nggak ada yang diajak ngobrol membuat saya bete. Apalagi kalau udah siang - siang. Tidur malas, keluar apalagi. Di Denpasar akhir -  akhir ini cuacanya lagi nggak stabil. siangnya panas banget, dan malemnya dingin banget. Nggak tau apa penyebabnya dan memang saya nggak pingin tau sih. Apalagi sekarang lagi maraknya bongkar - bongkar jalan dan pelebaran jalan, membuat denpasar sering macet dan debu - debu berterbangan. ckckckc .

Jadi kalau siang liburan gini, kegiatan saya ya beginilah, blogwalking, twitteran, FBan, dan cari hal - hal baru di internet. Oh ya percaya nggak kalau saya mulai sering blogwalking seminggu terakhir ini ? Ya walaupun blog saya udah berumur hampir 1 tahun, tetapi dulu saya sama sekali nggak pernah yang namanya blogwalking hahaha. Dulu Saya ngeblog itu karena saya suka ngedit - ngedit tampilannya. Saya memang suka desain. Apapun itu yang berhubungan dengan seni. Masa bodoh kalau nggak ada yang ngeliat maupun komen. Yang penting hati sendiri merasa puas hehe. Trus yang menginspirasi saya buat ngelakuin ini yaitu salah satu temen twitter saya, namanya Diana. Saya sering manggil dia tante, tetapi kalau lagi pingin sesuatu saya manggil dia kakak wkwkwkwk. Di Twitter dia sering banget ngtweet "blogwalking" Trus saya nanya-nanya sama dia tentang blogwalking itu. apa sih asiknya? Apa sih manfaatnya? Saya liat blognya dia  Diana Zone waw setiap dia posting langsung banyak yang berkomentar. Hmm dari situ timbul niat saya untuk blogwalking dan ternyata memang asik, teman jadi lebih banyak, dan diluar sana ternyata banyak sekali blogger - blogger hebat yang diblog mereka memiliki karakter masing - masing:)



Selain menghabiskan waktu liburan didepan laptop. Kegiatan lain yang sering saya lakukan yaitu ngeband dan maen futsal. Itu 2 diantara beberapa hobi saya :) Saya memiliki band yang personilnya semua satu kampus. Tetapi akhir - akhir ini juga lagi jarang latihan. Ya kita latihan kalau cuman mau manggung aja. Kalau nggak manggung paling pelajari lagu baru atau buat lagu baru. Band saya terinspirasi dari Paramore. Tau Paramore? cari tau aja DI SINI. Aliran band saya sama persis seperti paramore ini yaitu Alternatife Rock. Ya hampir semua lagu mereka kami pelajari. Dan vocalis Paramore ini memang saya suka banget. cantik sekali hehe. Namanya Halley Williams

Nah futsal ini yang akhir - akhir sering saya tekuni. Bisa sampai seminggu itu bisa 2x. Bersama teman - teman kampus, kita sering sparing melawan team - team lain kampus, jadi banyak dapat temen juga. Di Denpasar terdapat 1 kawasan dimana disitu ada sampai 3 tempat futsal berderetan yang masing - masing mempunyai 2 lapangan futsal. Jadi nggak perlu takut kalau nggak dapat bookingan. Dari jaman SD saya memang suka banget maen bola. Kalau dulu waktu masih tinggal dirumah orang tua. Tiap sore pasti selalu maen bola. Olahraga ini memang sangat sangat saya sukai. Sampai gamenya PES 2012 saya sering maeinin :D Kalau pemain bola yang saya sukai itu Cristiano Ronaldo. Saya pingin banget bisa seperti dia walaupun nggak mungkin. Dia ini memang benar - benar pemain TOP

Demikian kegiatan awal liburan saya yang menyenangkan namun membosankan jika dirumah, dan semoga waktu cepat berlalu, dan perkuliahan semester 3 cepat dimulai. Segini dulu deh takut kalau kebanyakan nanti jadi males baca :) Terima kasih yang sudah meluangkan waktu untuk membaca ya

Update: Damn! Deadline Tugas Dan Masa Akhir Liburan

45 comments

asyik ngeband. ceritain dong kegiatan band-nya.

Busyeeet sobatku yg satu ini.. Yang cantik2 dia demenin Hehee...
...::::PEACE SOB::::...

waaah anak denpasar yaaah :D
asiik donk ..
gue ke bali baru 2x aja -_-"

btw, ni template desain sendiri apa download'an bro

Kapan2 saya critakan ya bapak :)

kebali lg dong sob :D
blog gue template asli blogger sob, cuma diedit2 aja :)

Makanya sob.. budayakan berkomentar,, :D

muehehe oke sob trimakasih :D

hahaha ..
mahal sob kalo ke bali terus2 an :D :D

waaah asli tho .. keren sob

kebali lagi trus gausah balik lg lo :p
iya asli kok :D

wah suka paramore juga bang :)
emang halley vokal sama fasion ga ada tandingannya, apalagi kalau udah di panggung.

Tonight Alive juga keren bang.

iya paramore salah satu aja :)
cantiknya emang gak bisa dibantah hehe

Wah sama dong. Gia juga lagi liburan nih =).
liburan semester 2 bulanan lebih, emang bosen kalau gak kemana-mana.. ihihi selamat libutan depan lapto yeee =p

bener tuh bang,
dari semua lagu paramore yang keren-keren gue paling suka when its rain, keren banget dah pokonya :)

. . blognya bagus banget. bikin iri dech. he..86x . .

Sip, liburan banyak waktu luang diisi dengan kegt yang manfaat

iya gw juga suka yg itu :)
semua keren pokoknya!

wih trimakasih :)
tp jangan bilang gitu ah. hehehe

bener bgt bapak :) thx sudah berkunjung

gue malah suka paramex bang ,,,,
apalgi kalo diminum sama coca cola ...
bikn nge fly ...
asik deh pokoknya :)

jiahaha sekalian bodrex juga XD

. . bener^ bagus loch. kapan ya aq punya blog kayak gini?!? huhh . .

Pasti bisa kalo terus mencoba sobat :D

wahh
D skolahku blum libur tuh gan..

jadi gitu dotz kelakuan kalau lagi boke :)

thanks ya untuk komennya di blogku :D

sama nih, libur kuliah membosankan banget. Akhirnya jadi sering ngepost juga. :p
kalau kamu ngisi liburan dengan blogwalking-twitter-fb. Aku dengan #diy sama twitteran..

visit my blog ♥

eh iya sampe ketinggalan. templatenya kereeeen XD
suka banget sama headernya. I like red!

mungkin beda ya bali sama daerah2 lain

oke bakal sering mampir kok :)
wah thx ya aku juga suka merah, tp khusus merah darah aja^^

thanks ya XD
aku juga bakal sering mampir..

hoo, merah darah, jadi kenapa merah darah? :s

aku suka warna hitam dan putih, trus warna yg pas dipaduin sama itu menurutkucuma merah darah :D

aku juga suka hotam dan putih, tapi menurutku abu-abu juga masuk sama 2 warna itu.
spesifik banget ya merahnya merah darah XD

abu udah termasuk hitam :)
iya abis aku gasuka merah cerah haha :p

kalau menurutku abu gak termasuk hitam maupun putih XD

hoo gak suka merah cerah..

jangan ditiru ya bang haha

tetep semangat ngeblog aja sob :D yg penting postingan, tampilan blog nomer 2 :)

abu tu hitam muda wkwkw :p

abu itu antara putih dan hitam, kasihan dia kalo dikategorikan hitam :p hoho

Wah,blognya keren banget nih . Sukses terus ya gan
Nikmatilah liburan ente :D

wah trimakasih, oke thx :)

kulit kontol putus

kegiatan Kita hampir sama yog. ngeband sama Online tp bedanya gue nggak suka olahraga.

keren kak artikelnya sangat membantu saya yang masih newbie buat naikin traffic jualan saya www.jaketmurahbanget.id

Mau komen apa aja terserah :)