Sunday, October 21, 2012

About Football

Halo sobat blogger, Apa Kabar??? Semoga masih semangat ngeblog ya. Gak kayak saya nih, yang udah jarang banget ngurus blog ini sampe-sampe warna merah blog in jadi kusam *ehh. Sebelum bercerita saya berterimakasih banyak bagi sobat-sobat yang udah nyempetin mampir dan berkomentar disini. maap ya kalo ada yang blum sempet dikunjungi balik. Bukan karna sombong atau sok ngartis. Tenang saya bukan orang seperti itu. Tapi lagi fokus sama tugas-tugas kuliah. Hehe dimaklumin ya.

Oh iya di minggu ceria ini saya mau bercerita sedikit tentang salah satu olahraga favorit saya. Bagi yang sering berkunjung kemari pasti tau, karna saya pernah ngebahas aktifitas olahraga saya disini. Atau mungkin bisa ditebak dengan melihat langsung header blog ini.

Yap bener banget. Sepak Bola. Kenapa saya sangat suka dengan sepak bola?? Hmm sangat susah dijelasin. Saya suka sepak bola udah dari kecil. Jadi bukan karena ikut-ikutan. Kalau dulu waktu masih TK, saya sering maen bola kelapangan pas jam 12 siang. Huaha bayangin tuh panasnya kayak gimana. Saking senengnya kalau udah nyentuh bola, panas itu bukan masalah lagi. Hobby itu berlajut sampe sekarang. Tapi bedanya sekarang cuma maen futsal. gak pernah kelapangan besar lagi. Trus selain maen lagsung. Saya juga suka maen gamenya. Apalagi sekarang udah ada PES 2013. Tiap hari maen itu gak bakal bosen.

Apa sih enakya sepak bola dibandingkan olahraga laen? 

Yang pertama, maennya sama berbanyak orang. Kalau maennya pingin full team, bisa ngajak orang sebanyak 22 orang udah jadi 2 team. Happy bangetkan olahraga sama banyak orang apalagi kalau semuanya itu temen. Kalau  sekedar pingin seneng-seneng kita bisa ngajak keluarga juga kan. Entah itu cewek/cowok, Tua/muda. Ga butuh skill khusus, yang penting punya kaki doang trus bisa nendang dan lari.

Yang kedua maennya gak monoton. Gak kayak olahraga lain yang ngebosenin. Sepak bola bisa divariasiin lo. Mungkin ini cocok dimaenin cuma bagi orang-orang yang ngerti skill dan taktik sepak bola. Apalagi sekarang udah berkembang gaya permainan sepak bola modern. Bek bisa nyerang sampai gawang, dan penyerang bisa juga membantu pertahanan. Nah trus apalagi kalo bisa freestyle sambil membawa bola. Keren banget tuh.

Yang ketiga, Mood kita dipermainkan kalo udah nonton sepak bola. kalo team yang kita dukung kalah atau maennya jelek pasti kesel banget kan. saking keselnya jadi pingin nonjok orang. Sebaliknya, kalau team yang kita dukung nyetak goal atau menang pasti happy banget sampai-sampai bisa salto atau koprol sambil bilang WOW. Gak heran kenapa kalau ada pertandingan bola yang nonton bisa sampai ratusan ribu orang, blum dihitung sama yang nonton bareng di berbagai tempat.

Yang keempat. Pemain sepak bola itu kaya - kaya men!! Mana ada pemain sepak bola yang gapunya mobil.  Rata - rata pemain sepak bola luar negri itu gajinya milyaran per minggu. Contohnya Wyne Ronney atau nggak CR7. Wih itu mobilnya buset mahal banget. punya rumah segede istana lagi. Kecuali indonesia sih. Malah pernah nonton berita pemain sepak bola indonesia yang gajinya belum dibayar. Ya walaupun gitu pemain-pemain indonesia udah bisa dibilang kaya.

Saya pernah menyesali, kenapa gak dari kecil fokus sama sepak bola, trus masuk tim-tim kecil. Kan siapa tau bisa berkembang, masuk tim besar trus digajinya juga besar. Enak kan. menyalurkan hobby sambil nyari uang. Ah tapi sekarang udah terlambat umur. sekarang malah nyari jurusan yang bikin puyeng trus bukan hobby lagi. Yasudahlah jalanin aja.

Tim dan Pemain Bola Favorit???

Kalau tim saya ngefans sama Real Madrid. Hampir semua jadwal pertandingan mereka saya ikuti dan gak pernah absen. Saking sukanya. Saya hampir tau semua pemain-pemainnya dan karakter para pemainnya juga. 

Kalau pemain, saya ngefans sama Cristiano Ronaldo. Ini pemain bener-bener berkarakter. dari gaya dia dribling, gocek, sampai freekick mempunyai gaya khas. larinya kenceng, tendangannya juga keras. Walau agak keliatan arogan tp keren, saya suka banget. 

Tadi lagi gak sibuk trus nyempetin ngerjain project barunya Blogger Energy yang masih rahasia. Iseng iseng buat pop art Cristiano ronaldo.

Check On My Project

Sekian dulu deh ceritanya. Makasi yang udah baca dari ujung ke ujung. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

95 comments

jadi inget gue masa kecil. siang gue juga udah main bola sampai berdampak kekulit gue sekarang.

kapan-kapan tanding pes 2013 yuk yog lewat imajinasi? apa lagi pes 2013 ikonnya CR7, seneng banget lo pasti.

geu juga sering main futsal seminggu sekali, biar otak fresh lagi. Tapi 30 menit pertama aja yang seru, semangat. 30 menitnya lagi serasa ada diadegan action, tiba-tiba mainnya jadi slow motion.

Sinting lo yog, keren banget tuh pop art-nya. gue aja bikin jaidnya malah kayak anak TK nyoret-nyoret dinding.

hahaha.. nyesel ya nyesel ya?
jadi anak arsitek juga keren kok, tenang aja men ^^

aku suka bola juga..AKu tu minat Chelsea..
hihihiilkkkk suka nonton bola..banyak cowok genteng gitu..
sebabnya mereka bisa pilih aku? hee salah aku tu boleh milih mn yg aku suka..

kalu nontonnya sama bokap aku..bisa berhentam deh..
kerana bokap aku tu kayak penyampai berita sukan aja.

haha kebiasaan kita sama bay. dulu habis pulang skolah langsung ganti baju, trus pergi kelapangan panas2.

oke bay. gausah di imajinasi. nanti kan lu mau kebali mau ketemu jrx :D sambil tanding PES. iya CR7 di pes 2013 ratingnya 99 haha

kalo gue biasanya 2 jam maen lg bay
wah wah thx bay :)

keren sih keren tapi bikin stres :'|

ya biasanya cewek gitu, suka bola ngeliat pemainnya malah :p

soal pop art ini, berapa lama buat ngehasilin satu gambar ronaldo begitu Mas?

kalau gue lebih suka olah raga bela diri coz bisa maen sendirian dan biasanya latihan di tempat sepi bahkan rada angker heheh maklum gue kurang suka lingkungan sosial

ini baru td sore buatnya pak zach. lagi waktu luang trus langsung nulis diblog. kira2 2 jam pak :)

wih karate juga keren bang :) jangan2 suka nongkrong dikuburan ya hihi

Keren Cristiano Ronaldonya (^,^)b

Buat PP boleh hehe ... :D

iya gue aja kaget liat CR7 ratingnya 99 hampir full.
moga aja bisa dan ada dananya.

pengen sih ketemuan sama lo, oges, edotz pasti keren tuh, denger dialek masing-masing.

sejam aja gue udah ga kuat yog, kalo 2 jam mungkin kolor gue melorot sendiri.

jd nya kalu cewek main bola? sape yg nonton? betul ni cowok gak mau lihat?
hihiiikkkkkkkk

memang...Best sport football....salam kenal bang....hadir perdana disini sambil follow..jika berkenan follow balik ya...

Gue rajin main bola sejak SD doang, naik ke SMP udah jarang banget nemu bola. Dulu kalo main bola sambil liat keatas langit, berharap layangan ada yang jatuh, terus ngacirr deh ngejar *ini apasih* -___-

gua nanggepin yang point ke empat hahaha, ingat nggak film "tendangan dari langit" yang syutingnya di bromo inpiratif banget dan indonesia untuk menjadi point ke 4 kayaknya masih jauh ... tapi nggak apa yang penting hajar brow

wiiih yoga ternyata suka sepakbola ..
bener banget yog, sepakbola itu gak ngebosenin , gue kalo main mikirnya gitu .. kadang menang kadang kalah :P
ada variasinya hehe

elo suka bola suka futsal juga gak ?

wahh madridista nih?
hahaha
ok saya juga sama bang, suka bola, namun saya sukanya Barca
hahaha

hmmm... aku gak bisa ngumung kl masalah sepak bola. gak bisa main, gak suka juga. lbh suka ngedance aja deh! hehhe

gue suka nonton bola sejak kakak cowok dan adek cowok gue sering gue ajak berebut remot tv dirumah. karena sering kalah, jadi sering ngikutin deh nonoton bola. seru juga sih liat para pemain berebutan pengen ngambil bola. eeeeh pas si bolanya didapet, malah di oper lagi... wkwkwkwk

intinya sih, gue suka nonton tapi gak suka mainnya. maklum, gue cewek kali. yaaah walaupun gak cewek2 banget hihihih. tapi tapi tapi gue suka banget loh sama cowok yg hobby main bola. kesannya laki banget gitu :D apalagi CR7 meeeeen.

gue juga suka maen bola. tapi itu dulu. sekarang mah udah jarang.

Kata tsubasa ozora "bola itu teman"

Forza Chelsea....Ai hi hi hi...

gue engga terima mantan pelatih gue nglatih team lu yog...nyesek bget rsanya....

amin bay

kalo kita ketemu pasti seru bgt tuh. oges dibali, brati tinggal lo dan edot yg ke bali :p

kalo cewek ngegol in gimana selebrasinya ya ? apakah buka baju juga haha

iyahehe. oke bang ntar gue follback

wah pengalaman kita sama haha XD

Hidup Gooners *pendukung Arsenal* .. wakakakakaka

iya, cuma gue berdua sama edotz yang harus kesana.. kalimantan jauh..

wew, kalau sya gak suka pemain bola luar malah, sukanya yg dalam2 negeri aja,wkwkwk
produk lokal gtu,ckck
btw apa sih project baru BE? jadi penasaran sya,, sumpe deh ,,wwk >_<

haha blum pernah nonton bro jd gaktau :)

pecinta bola harus nonton sob

maen bola emang seru, gue juga doyan tpi yang futsal hahaa, yg g enakinnya tuh kalo temen2 gue maen futsal, malah ajak maen taruhan , aduhhhh yg ini gue gak demen

sepak bola itu permainan yng merakyat bagi gue, tidak mmbdakan yng kya miskin,.., semua y bisa bermain ini,.,.

keren nie,.,
gue jdi nget masa kcil suka main bola,. tpi sayang skrng gue dah gk prnah lgi main bola,.,

salam bloger,.,

maka dari itu kebali bay :p

keren ya? oke nanti gue cari :D

hihi iya dot. sepak bola itu asik :D
iya aktifitas futsal tiap minggu gue rutin dot

barca madrid musuh bebuyutan :D

wahaha dance apa? jaipongan

iya dah, kalo gak suka bola kayaknya perlu dipertanyakan kelakiannya wkwkw. wih cr7 idolaku :D

wih cewek suka maen bola juga elu bagus bagus

asekkk kayaknya elu tau banget soal bola mad :D

nanti juga bakal tau va :p

haha parah futsal bisa dipake taruhan juga :)

gua juga suka sepakbola bang, tapi lebih suka lagi sama basket hehe

Gue yg aslinya gak suka maen bola,belakangan jadi ketagihan Yog, sejak teman2 kelas gue maksa buat ikut, akhinya gue setuju aja :))
Meskipun gue gak tau tehnik dlam prmainannya sprti apa, yg penting bisa nendang lah
Hahaha

Kalo gue sih nge-fans banget ama 'Louis nani', bukan masalah tampangnya, tapi skill nya sob. Huehehe..

kalo cewe yang main bola itu pasti semuanya ngumpul disatu titik gak ada yang mencar jaga di bagian nya masing masing, satu lagi kalo cewe mainnya itu pake mulut. wkwkkwk =))

sama bang
pemian idola gue juga Bambang Pamungkas kok :D

wah, kalo saya nggak bakat dalam bidang olah raga
tapi saya lebih suka basket

pertama, gue kagum yog sama popartnya :D
kedua, gue suka ngiler kalo TIM lawan lebih hebat dari tim jagoa gue, pengen rasanya lempar iler ke tim lawan...
ketiga, kita sama lagi sibuk ngurus tugas kuliah
hahahaha :D

aseekk gue juga suka basket cuma gak pernah diapresiasikan :D

bener. sepak bola itu gak perlu pinter. bisa nendang aja udah cukup. asik kan :D

nani dan ronaldo satu negara B) skillnya juga mantep tuh


dari SD sampai SMP kelas 2 maen bola merupakan agenda rutin. tpi ntah ngapa sejak masuk SMA hingga saat ini udah ga prnah maen lagi,,haha..nnton pun kurang suka.
merupakan hobi yg telah hilang buat gue .

sama kaya ade gue aja bang sukanya maen bola terus hhe .. oia ngomong ngomong WPAP CR7 nya keren juga tuh hhe :D

iyo dong, hehehehe, Salam sukses deh buat madrid...

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
Wassalam

org2 emang beda2...

adek gw suka banget nonton bola di tipi dan maen game bola di ps, tapi gak pernah mau ikutan maen bola ato futsal, capek katanya..

temen gw malah laen, dia gak suka maen game bola..., tapi dia sering banget maen futsal tiap seminggu sekali ato lebih...

bagusan yg mana menurut lo?
hehe

wahaha gue setuju feb. tp yg pake mulut itu gimana caranya wkwk

heh syapa yg bilang gue suka bambang pamungkas -___-

lah itu namanya juga olahraga bang :)

waw thx yan :) anak kuliahan biasa :')

hobby yg cuma sekejap yan :)

bagusan suka maen bola dan ps bang. itu baru lakik :D

well demam bola pun sampe melanda temen2 saya yg notabene kaum hawa. ga ngerti deh yg disuka dari bola itu apa?! tp yg jelas mereka katakan 100% seru hahaha well mgkin saya terlalu feminim kali ya?! jadi ga ngerti asiknya bola dimana. well apa kabar yoga?? :D nice to visit u'r blog again :)

kalau saya sukanya cuma nonton sama maen gemenya doang. tp klo disuruh main masih kurang skillnya. #biasa sifat manajer bola suka kambuh.

mungkin tuh sukanya shoping aja ya? :p thx tia. sering2 main sini dong

wih pasti jago nih ngatur2 strategi :)

sepak bola kalau menurut saya bang, olah raga yang mengandalkan kerja sama tim. biar pun sejago messi, tapi kalau main sendiri² pasti keok juga dibuat lawan.. satu lagi bang, sepak bola itu olah raganya laki...hahaaaaaa

salam kenal bang

Alasan saya senang dengan sepak bola (dan juga basket) adalah.. karena bisa free style... bisa gaya-gayaan... kebayang kalo main volly... errggh... bosaaan bin monoton.

kalo aku sih suka team bola Barcelona sama pemainnya Lionel Messi (hayoo, kita musuhan :P)
n kalo disuruh maen sendiri, belum 10 menit main di lapangan futsal udah ngos2an rasanya nih badan . . ahihihi

Saya suka liat cowok kalo main bola itu aja sii :)

setuju deh, emang gitu. gaperlu skill hebat yg penting kekeluargaan hahaha. yadong sepak bola itu lakik :))

volly ya hahaha iya juga sih bang monoton

musuh abadi sekaligus rival :))

yang pasti kalo buat saya, saat tim bola kita kalah, yang nanggung banyak orang, jadi nggak sedih2 amat, hehe

Hahaha
Yah, asik banget, capenya juga cape banget :))

sayang bgt, aku gak begitu demen bola sob..

soal bola rival, soal blog tetep teman kok ckckc

.. aq kira situ suka nya ma basket. he..86x ..

udah nanya2 tmen. blum ada yg punya nem :|

nggak sedih pak cuma sedikit greget hehe

pengen liat yang katanya artnya kayak bepe wkwkwk._.

Nah! ane setuju banget kak kalo nonton bola mood kita dipermainkan ._. apalagi kalo kebobolan gitu wekaweka~ rasaya pengen cakarin aspal heheh -_-

ngomongin soal pes gue jadi ngakak nih =))

kunjungan pagi sob..mterimakasih sudah berbagi artikel yg bagus ini....Oh iya blognya sudah saya follow..di tunggu follbacknya yha...

Mau komen apa aja terserah :)