Tuesday, April 1, 2014

Melepasmu

Pergilah seperti kau inginkan ...
Percaya ku akan lepaskan semua ....
Ku ingin hanya kau yang bahagia ....
I know that I can ...
I can let you go ...

Kata-kata tersebut yang sekilas gue denger saat lagi ditempat gym tempo hari. Kata-kata yang dibungkus menjadi sebuah lagu yang entah kenapa langsung menyihir gue menjadi patung. Diam, dan menghayati lirik-liriknya.

Ini penyanyi solo atau band sih? Entahlah. Yang jelas lagu dari perempuan itu mampu membuat gue jatuh cinta pada pendengaran pertama. Bukan karena suara si perempuannya yang, hmm.. Ok lah, nggak merdu tapi ada powernya yang membuat lagu itu jadi terkesan menghayati banget untuk sejenis lagu galau. Gue terpukau aja sama lirik dan nadanya yang gampang diinget. Mungkin mewakili banget. Eh malah curhat.

Pertanyaan gue disitu, siapa penyanyinya? Judulnya apa? Sampai lagunya selesaipun pertanyaan gue itu nggak terjawab. Mungkin udah dikasi tau penyiar radionya di awal lagu. Oke gapapa, mungkin lain kali gue bakal denger lagu itu lagi.

Dan bener aja. Entah pas hari apa, gue denger lagu ini lagi yang membuat gue langsung inget "ahhh. ini lagu yang di gym...". Iya gak salah lagi. Syukurnya kali ini suaranya berasal dari hp temen gue. Gue langsung minta aja dan gue list di lagu favorite gue. Sampe rumah gue dengerin full lagunya.

Jika hadirmu cerahkanku 
dan bayangmu hadir dalam mimpiku 
kau… ucapkan semua janji 
dan kini segalanya tak berarti 

Ku tau ku harus bisa melepaskanmu 
tuk awali kisah baru 

Pergilah seperti kau inginkan 
Percaya ku akan lepaskan semua 
Ku ingin hanya kau yang bahagia 
I know that i can 
I can let you go 
I know that i can 
I can let you go 

saat kau masih disisiku 
pernahkah kau temani setiap langkahku 
kau… lupakan semua janji 
dan kini segalanya tak berarti 

Ku tau ku harus bisa melepaskanmu 
tuk awali kisah baru 

Pergilah seperti kau inginkan 
Percaya ku akan lepaskan semua 
Ku ingin hanya kau yang bahagia 
I know that i can 
I can let you go 
I know that i can 
I can let you go 

Pergilah seperti kau inginkan 
Percaya ku akan lepaskan semua 
Ku ingin hanya kau yang bahagia 
I know that i can 
I can let you go 

Pergilah seperti kau inginkan 
Percaya ku akan lepaskan semua 
Ku ingin hanya kau yang bahagia 
I know that i can 
I can let you go 
I know that i can 
I can let you go

FYI ini ternyata yang nyanyiin gue sedikit tau bandnya. Ice Cream Attack - Melepasmu. Salah satu band indie dari Bali.

16 comments

Aku si no, tidak tau lah mas Anang sama Mas Dhani #Indonesian Idol :3

wah dikira ada pesan2 atau cerita apa gitu tadi.. ternyata ungkapan kekaguman akan liriknya ice cream attack..
emang sih bandnya ini kurang gitu femes di tv. tapi keren kok. walaupun saya cuman sekali2 denger lagunya :D

Aku YES.
Selamat anda ke Jakarta...

"mamah... papah... ini untuk kaliaann" :D
(keranjingan indonesian idol)

semacam lagu yang ngingetin sama Vani gitu kah Yog? hahaha
gue coba cari di google ah, ada apa enggak :D

gue juga sering ngalamin kayak gitu, bang...
denger lagu, suka, gatau siapa yg nyanyi + judul lagunya = amsyong dah -__-

kayaknya lagu diatas enak tuh~

Oh lagu indie, yog?
Pantes aja gue kurang tahu. Hahaha.
Oiya, band indie di Bali yang udah dinobatkan jadi Guest Star siapa aja?
Gue penikmat band-band indie dari jakarta, lho.^^

ICE CREAM ATTACK :D
bener2 attack tuh lagunya haha

berasa lagu itu mewakili perasaan lo nih bang, semoga kegalauan lo ini membawa postingan yang makin sering haha

tamplate blognya baru nih bang, kece :D

banyak bro :) yang paling dikenal mngkin SID yah. banyak bgt pokoknya

iya baru pik hehe. yah kalau sempet pasti ngepost

vani kisah yang terlalu lama yg sekarang sdah hilang :D

Aku mikir nginget2 lirik lagunya, ternyata lagu indie band bali :|

Liriknya nyess banget ya? Aku mau coba searching ah :')

Keren. tapi ini lagu apaan ya?-_-

kalau yang lain koment dulu baru download...saya download dulu baru comment....wkwkwkwk

pertama liat liriknya sih kayak berusaha move on....dan penghianatan...ya, penghiatan...sebenernya paling males bahas ini....tapi, ya....begitulah....

soal lagunya....ini band dengan vokalis baru kan ya....ya kan?
itu yang saya dapet infonya....

keren sih....sepertinya tata musiknya juga udah nggak amatir...keliatan dari aransemennya....
rekamannya juga udah lumayan.....cuman saran buat Ice Cream Attack di lagu ini.....pegambilan nadanya kurang variatif....itu aja sih.....secara keseluruhan....kompor gaslah

ya jika lirik lagunya mencerminkan suasana hati yang sedang di alami pasti jadi kagumlah sama lagunya :)

Mau komen apa aja terserah :)