Sunday, December 11, 2011

KFC ( Kreneng Food Center )


Apa yg km ketahui tentang KFC ???

Kalo KFC yg ini bukannya KFC yg banyak ditemui diberbagai tempat itu ya hahahahaha :D
Ini sebutan aja yg sering dibilang anak2 remaja di bali, denpasar khususnya untuk Pasar aneka macem yg namanya itu sebenernya PASAR KRENENG & ASOKA.
Coba deh km tanya anak dps, siapa sih yg gatau tempat ini. tempat yg berada di seberang tempat pameran Jl. Hayam Wuruk dan dekat dengan Puputan badung ini, Selalu ramai. Bukanya sih dari pagi sampai malem. Tapi kalo pagi2 itu yg km temui disana cuma kursi2 dan meja2 yg ditutup terpal hahaha :D kenapa begitu ? karna aktivitas pasar ini terjadi pada malam hari. ya bisa dibilang namanya pasar malem.....

Nah kenapa aku td bilang ini pasar aneka macem ?? Ya kalo km ke situ km bisa nemuin apa aja deh yg km cari, tp yg murah2 doang. kalo km mau beli mobil ato beli kulkas gak bakal ketemu disana.
Km bisa nemuin barang2 KW mulai dari prabotan, baju, celana, sepatu, odol, parfum, dan sebangsanya. Disana jg jual remot tv, radio, alat2 motor dan sespesiesnya itu. ow ya yg paling unik tuh disana tu paling cepet ngikutin jaman loohh!!!! Misal ni ya di bali lg ngetrend2nya clothingan local bali. nah si kreneng ini cepet bgt buat KW nya. Mulai dari product t-shirtnya sampai stiker2nya udah ada dijual disana. aku juga bingung tuh dapetnya dari mana.
Yg paling aku suka tu makanan khas balinya disana. Yaitu Be guling :9 emang sih dimana2 ada warung be guling. tp menurutku kalo disini tu lebih lengkap, suasananya beda n lebih banyak porsinya :D
Ini nih ada foto2nya!!!!!!!!!

Inilah salah satu tempat kebanggan warga Bali ;) hehehehhehehe












Mau komen apa aja terserah :)