Friday, December 9, 2011

Surat Tanpa Nama

Hmm beberapa hari yang lalu lagi ngelap-ngelap helm, saya menemukan sebuah surat yang diselipin di helm. Surat itu saya temuin pas hari Minggu. ini dia suratnya ---->
Setelah dibaca, saya langsung aja ketawa guys. HAHAHAHA
Gimana enggak coba, surat itu udah ditaruh dihari sebelumnya, tp saya baru nyadarnya pas hari Minggu :D
Itu suratnya isinya begini:

Dear : Yoga 
Mmm...
Aku sejak pertama kali ngeliat kamu, pake motor vario putih helm AGV freeland, isi stiker Etched Oasis, Aku bener2 suka aja ngeliat kamu, kamu anak DI kan ?
Boleh gak kita ketemu besok, tunggu aku di toilet bawah di kiri jam pas kamu belum masuk kelas
See U Tomorrow


From :
Secret Lover




Hahaha itu yang dibahas malah motor, helm sama stiker apaan coba maksudnya. Biasanya ya kalo ada yang bilang suka itu pasti langsung bilang lewat sms, atau lewat temen. Tetapi ini pakai surat, tanpa nama, tanpa tanggal dan diselipin lagi. Anehnya juga dia tau nama dan kelas saya. hmm saya curiga ada orang dalem yang kerja sama tapi whatever. Saya nggak terlalu ambil pusing. Gimana mau tau coba ya orang suratnya didalem helm. mungkin waktu itu dia kelamaan nunggu di Toilet tuh.

Saran nih ya. Kalo mau ngasi surat dan ngajak ketemu tuh pastiin dong udah megang suratnya atau belum, isiin nama dan tanggal juga biar  nggak bingung.
Ini pertama kalinya saya dapet surat dari Penggemar rahasia. Sebelumnya waktu SMP, SMA sempet beberapa kali tapi lewat sms dan lewat temen. Muahahahahahaha.

19 comments

This comment has been removed by the author.

pasti akhirnya elu temuin juga sob orangnya ..
berharap kaan tapinyaaaa :D

Haha sampe karang blum sob :D
gak lah byasa aja :p

trus skarang lanjutannya gmn bang ?
masa lu ga pnasaran bang ..

hahahaa...
hati2 yog, siapa tau itu cowok ..wkwkwkwkwkw

masih gaul ya kayak gituan..
bener, kalau ga ada tanggal gimana tahu besoknya.. kan ga tahu kalau surat itu udah nongkrong berapa hari dihelm lo..

sya rasa ada yg mau ngerjain tuh,,,soalnya saya ragu,emg ada yg menggemari yoga gitu?? *piiisss

aaaaaaaaakkkkk sweet banget tu orang jaman masih ya surat2an wkwkk XD
semoga aja yang nulis suratnya cewe ya yog :p

Coba kena gue Yog, pasti lansung sambar :)
Hahaha (maklum klamaan jomblo)

gatau hen gue gak ambil pusing :D

nahlo gamungkin lah yan. kampus gue semua normal haha

iya mungkin dia gatau nomer gue bay haha

ciye ditsa ciye ditsa ciye ditsa -____-

hueh ya moga gitu deh ges haha

gimana mau nyambar kalo gatau orangnya nus :p

wah, ternyata Yoga banyak juga secret admirer nya ya :)

ternyata masih ada ya surat suratan.. hehe tapii soo sweet juga sichh.. hhe
ciie cie yogaa.. ada penggemar rahasia.. :)

Mau komen apa aja terserah :)