Sunday, January 26, 2014

Never Luck

Januari ini bener-bener kerasa berat. Ini bukan hanya soal kesibukan kuliah, tapi juga soal perasaan. Padahal belum lama rasanya gue move on dari perasaan bingung, bertanya-tanya, banyak pikiran dan segala macam. Eh sekarang ngerasain yang kayak gini lagi. Bener-bener nggak enak.

Akhir-akhir ini gue mulai menyadari betapa gue kurang beruntungnya dalam hal percintaan. Dari dulu niatnya serius sama cewek, tapi ujung-ujungnya selalu berakhir. Entah apa yang salah dari cewek-ceweknya atau dari guenya (?)

Pernah udah serius, udah lama pacaran, ngasi semua perasaan tapi akhirnya bubar. Pernah juga serius, cuek biar gak terlalu maen perasaan, ujungnya bubar juga. Setelah itu, gue merubah yang menurut gue salah, introspeksi diri, udah nemu ceweknya, udah dapet feel, eh tapi berhenti diseperempat jalan. Nasib... Nasib...

Gue tau, banyak orang yang memilih jomblo dan mereka bahagia. Kenapa gue nggak? Iya, karena gue butuh seseorang buat berbagi dan berkeluh kesah. Gue garis bawahi pake capslock, CUMA SEORANG. Gue nggak bisa sendiri bukan berarti gue orangnya manja. Punya temen-temen gak ngejamin buat happy setiap hari. Karena temen itu juga gak selalu ada tiap hari dan nggak intens peduli ke kita. Gue juga orangnya nggak bisa berbagi segala macem hal di hidup gue ke banyak orang. Maka dari itu gue butuh cukup seorang aja buat berbagi semua itu. Yang bisa dijadiin pacar sekaligus temen.

Andai bener jodoh itu nggak kemana-mana, gue pingin tau siapa jodoh gue. Dan lebih baik gue menunggu jodoh itu dari pada singgah dihati banyak wanita tapi ujung-ujungnya berakhir.


24 comments

santai aja bang, nggak boleh nyalahin diri sendiri kalo percintaanya gagal, asik. introspeksi boleh meneyesal jangan.
kan jodoh pasti bertemu heheh

iya yog...kadang kondisi kayak gitu sering banget kejadian...
dan bener, mending nunggu jodoh...dan berteman baik sama semua orang.... jangan ngasih hati ke sembarang orang..
semangatt..kalo kamu baik, pasti suatu saat bakalan dapet yang terbaik yog...

oiya..btw gue setuju banget itu...punya pacar yang bisa jadi temen...jadi kalo ada apa2 bisa langsung curhat ke pacar...ato semacam friend with love gitu...

punya pacar tapi sekaligus temen itu enak kalau ada apa-apa bisa langsung curhat terus selain itu juga pasti pacarannya gak ngebosenin soalnya.. soalnya... ee... pokoknya gak ngebosenin deh *bingung mau ngomong apa*. semangaat bang, jangan nyalahin diri sendiri karena itu gak baik :))

Kalau masalah yang seperti ini butuh ketekunan serta usaha dan semangat pasti berhasil mas.Good Luck :)

kok kesannya jadi modus gini ya Yog? seperti mempromosikan diri kalau kau sedang jomblo dan sedang mencari tambatan hati... eaaaaa hehehe piiis yak
gakpapa gak usah dipaksain, memang percintaan itu tak selamanya mulus
walau udah bubaran coba inget2 sisi positifnya aja
aku doain mg cpt dpt pengganti ya

namanya juga idup bang, kalo semuanya yang di mau terkabul, ya lo ga belajar dong. belajar memahami situasi. mungkin hanya masalah waktu nanti lo bakalan dapetin yang pas.. duhh gue nyeramahin nih hahaha

Sabar Bang Yoga,
Seperti kata Kak Mifta berteman baik pada semua orang, jangan menyalahkan diri sendiri, terus berusaha dan berdoa.
Jodoh bisa di dapat pada umur berapa saja dan kapan saja... Bila sekarang belum waktunya, pasti sedang di uji. Agar lebih baik lagi dan mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi. PERCAYA!..

hihi makasih san. iya semoga cepet ditemukan jodoh. umur gue udah segini. males nyari2 terus

hehe iya kan. makasih ya. amin ^^

gak nyalahin diri sendiri juga. cuma ngerasa apes aja haha

haha iya yah keliatan modus. tp walaupun gt gue gak berminat ngemodusin blogger atau orang yg baca ini. gak kuat ldran hahaha.

haha makasih ceramahannya. bener bgt kok pik :D

wah super sekali bro. iya sih bener masih banyak waktu buat nyari yg terbaik. makasih ya

udeeh gak usah ngerasa apes gitu, ngerasa apes coba dirubah jadi umm.. umm.. ngerasa belum waktunya? kan lebih enak tuh? gimana? enakkan? enak deh? *apasih-_-*

Bgtu memang perjanan cinta... tdk selalu mulus... bnyak lika-liku yg musti di lalui sampai kita ketemu cinta yang benar-benar cinta... yang penting jangan mudah menyerah sebab cinta butuh tuk di perjuangkan #halah... oke Yog.. percaya aja ama kate Afgan td #JodohPastiBertemu

Indah mencintai ya seperti itu bro. dari situ kita bisa di antarkan ke jenjang kedewasaan. yang awalnya labil akan menjadi lebih strong (dewasa). Semangat saja kawan, semua akan indah pada waktunya.

Tumben tulisannya melow yog..
tapi pacah mana coba sama cerita NBBE ku itu -___- hahaha.
iyasih, jodoh ditangan tuhan. tapi kita yang harus mengambilnya :)) #ciegitu

oooh, whata pity you're kakak :(
aku kadang juga ngrasa pengen ngintip gitu siapa jodoh aku, biar tau dan bisa menjaganya #apaini -__-

kayaknya udah lama gak main kesini.
tulisannya agak ngegalau nih, nyari jodoh itu gak segampang ngeluarin upil.
tapi yang namanya jodoh kalau datang rasanya beda. gak sama kalau kita naksir cewek terus nafsu pengen dijadiin pacar.
jodoh itu kalau datang feel kita akan bilang "ini dia jodoh yang gue cari" *pengalaman pribadi sih sebenernya

Sapa dulu ah* Halo Yog..baru mampir nih..

Gue kesini gara2 abis baca tweet lo yang dalem banget. Yah, ini bukan muji, tapi serius.
Setelah gue baca eh ternyata sampe sini malah makin nyesek isi postingan lo.

Pokoknya, lo gak sendirian deh. Banyak yang ngalamin hal ini. Jadi, saber... :)

santai aja sob... dia blh bermain dengan sandiwara nya tp tdk nanti dengan karma nya,
so...gak sah risih dengan status loe, sebab dunia ini gak
selebar dayung sampan ko'...Putri didalam dongeng gak cuma "snow white"
sukses aja sob ya?

Namanya juga hidup, kita gak akan bakalan dewasa kalo hidup datar-datar aja, semakin banyak masalah yang muncul maka semakin tambah dewasa juga. Tapi kalo ngomongin pasangan emang rada sensitif, mencari-mpcari yang pas bukan solusi yang tepat karna gak cuma lo aja yang lagi asik mencari-cari pasangan, banyak orang di sana yang lagi sibuk mencari-cari juga, tapi menunggu juga pilihan yang tepat. Jadi kadang2 harus menmencari kadang2 juga menunggu. Iya, ini komentar emang labil banget.

Tenangnya aja, yog. Lo bakalan nemu pasangan yang lo inginin. Percaya deh.

Mau komen apa aja terserah :)