Friday, August 31, 2012

Award Blogger Energy #1

Akhirnya setelah hari raya selesei, sekarang saya udah bisa ngeblog lagi hihi. Seru abis pokoknya. Kangen kampung halaman, kangen saudara-saudara, pingin refreshing otak yang lagi mumet, akhirnya semua bisa terpenuhi. Ada beberapa hal baru yang saya dapat setelah hari raya. Sekarang agak gendutan, trus baru potong rambut ala Vino G Bastian pas di film RC&RnR, dan dompet yang udah sempit kalau masuk celana hahahah *pukpuk dompet* (abaikan)

Oke kita fokus sekarang. Sebenernya postingan ini adalah waktu deadline untuk membagikan AWARD Blogger Energy. Karena saya sebagai salah satu admin Ranger Merah yang ditugaskan untuk membuat Award ini, maka saya menggunakan perantara blog saya untuk mempublikasikan Award ini kepada yang berhak.

Blogger energy merupakan grup para blogger personal yang kini anggotanya sudah mencapai 100 orang lebih, padahal kayaknya belum genap sebulan. WAW banget kan. Jadi grup ini cuma khusus buat para blogger yang suka menceritakan kesehariannya di blog, dan suka blogwalking tentunya. Kalau ada blogger yang tidak masuk kriteria terpaksa kita Kick, karena di Blogger Energy tidak butuh banyak anggota, yang penting anggotanya solid, tidak sombong, rajin menabung, rukun selalu, dan tidak malas blogwalking. itulah keluarga Blogger Energy. Dan karena visi kita yang seperti itu, hampir 80% anggotanya aktif blogwalking. Keren banget kan!!! Bener-bener salut buat temen-temen blogger energy!!!

Hari ini tepat tgl 31 Agustus sesuai dengan ketentuan grup, maka akan dibagikan 3 Award edisi pertama untuk 3 anggota yang paling aktif & kreatif dibulan ini. Tujuannya untuk memberi motivasi dan semangat ngeblog kepada para anggota. Kami para admin sempat kesulitan memilih anggota yang tepat untuk mendapatkan award ini karena hampir semuanya aktif dan mempunyai semangat tinggi dalam ngeblog. Akhirnya selama stalking dan peninjauan beberapa hari oleh para admin, akhirnya terpilih 3 orang yang bener-bener pantas!!! JENG JENG JENG!!! Biar gak tambah ngantuk, langsung saja kita buka bersama2!!





Award 3rd Place:


Untuk kategori "Active Gyerz" dan menempati urutan ke3 jatuh kepada Yan Aftariawan. Menurut para admin dia cocok mendapatkan posisi ke3 karena dia sering aktif blogwalking, walaupun dia jarang posting, dan ngeramein grup. Mungkin itu niat yang tulus dari hati dia buat blogwalking. Cocok deh si afta buat dapet award di urutan ke3 dibulan ini :) SELAMAT!!!



Award 2nd Place:


Untuk kategori "Active Gyerz" dan menempati urutan ke2 jatuh kepada Ramadhani Ichsan. Menurut kami, keaktifannya digrup dan selalu blogwalking lebih aktif dibanding yang lain, membuat si ayam ini pantes membawa kabur Award urutan ke2 dibulan ini :) SELAMAT!!!



Dan untuk urutan pertama adalah????!!!!!!!!!! JENG JENG JENG KAPAKTUJENGG!!!!


Award 1st Place:


Ini dia untuk kategori "Creative Gyerz" dan menempati urutan PERTAMA jatuh kepada Ditsa Ayu Widya Mangesti. Anggota yang paling berenergy di bulan ini! Selain yang paling rajin ngeramein grup, dia juga rajin blogwalking, dari komen2nya sepertinya dia selalu membaca postingan dari awal sampai akhir. Isi blognya juga kreatif dan mempunyai karakter dalam menulis. Walaupun dia kucing yang pemalas, tapi dia sangat pantas memegang Award urutan PERTAMA dibulan ini :) SELAMAT!!!


Nah itu dia 3 orang yang mendapatkan Award Blogger Energy. Selamat buat yang udah mendapatkan award. Semoga kalian tetep semangat dalam ngeblog dan terus membuat kreatifitas yang baru :) Semoga award ini bisa menjadi motivasi kalian ya dalam ngeblog. Ow ya yang belum dapet jangan bersedih dan berkecil hati. Kalian semua hebat kok Masih ada bulan-bulan berikutnya yang penting trus aktif dan kreatif. Pasti nanti juga akan dapet. Untuk Blogger Energy semoga tetep solid dan semakin hari semakin lebih baek. *Exchange Of Energy*

PENGUMUMAN:
  • Untuk yang mendapatkan award, silahkan membuat postingan ucapan terimakasih kepada blogger energy yang nantinya akan di taruh didokumen grup. Postingannya bebas, sesuai keinginan kalian. Untuk waktunya terakhir sampai pengumuman award berikutnya.
  • Dan mulai bulan September, award urutan ke2 akan diganti menjadi "Best Article". Apa itu? info lebih lanjut akan diumumin di grup. Sekian Terimakasih

43 comments

Waaa, Selamaaaaaatt!! xD
Semoga makin semangat nge-blog dan exchange energi ke blogger lain ya XD

Waaa, bulan depan ga boleh kalaah! XD

selamat ya buat yang dapet award..
semoga tambah semangat ngeblog dan kasih energinya ke blogger yang lain. Tanpa kalian misi visi blogger energy ga akan berjalan. Thanks ya :)

oh ya, rajin menabungnya biar aja yog ga usah dicoret :D

Yeay selamat untuk para pemenang.. Yea berarti gue di teraktir yamin nih sama yan, ayam and ditsa. Asyiik ;)

wkwkw ya nanti dirubah lg bay XD

huhu, pingin.. :(

wahhhh gwe spicles nih bang, eek ayam gwe ampe berantakan, jengernya pada lepas, bulunya pada rontok, gwe gak tau ini karna dy kesenangan, atau lagi kena virus *abaikan*

pertama-tama gwe pengen ngucapin terima kasih buat ornag tua, sahabat, teman dan kerabat, terutama buat para GYERS, makasih banget udah percaya sama gwe buat nerima ni award yang sanagt berharga, ini ngebuat gwe tambah yakin dn tambah semangat buat ngeblog.

buat para admin BLOGGER ENERGY, kaya bang EDOTZ, bang BAYU, bang YOGA, sama bang OGES, terima kasih banget, gwe gak bakal lupa kalo kita pernah kenal lewat blog dan BLOGGER ENERGY.

kalo gwe sukses, kalian semua dari admin sampe member BLOGGER ENERGY bakal gwe inget selalu dehhh *kalogwesuksestapi* heheheheh *pelukciummuahhmuahhdehh:*

wahahahaaaa...makasih yak kakak2 admin :D
gue mau jingkrak guling2 nih :D :D

Congrats yak buat yang dapet award :D smg tambah semangat ngeblognya :D

mantap awardnya yog...
selamat buat para pemenang :D

selamat buat afta ,ayam dan ditsa yaaa :D
akhirnyaaa hari ditunggu-tunggu dateng juga wkwkw
walaupun para admin tau siapa yg dapet tetep aja ikut deg deg'an XD wkwkwkwk

SELAMAT ya buat ketiga blogger itu hhi, semoga tersalurkan energy nya :D

yaampun, itu bener nama gue? ah salah pasti tuh *kucek-kucek* eh bener deng. ya Allah spechless :')
makasi ya buat semuanya buat semuanyaa deh ya pokoknya semuanya :) makasi atas dukungan dan suport lo buat gue *hiks :')

Selamat bagi ketiga pemenang diatas.
Salam Energi.

Gak salah gue gabung di grup ini.

waw amazing , selamat ya buat semua pemenang .
jangan lupa loh traktirannya :)

mantap...selamat ya buat tiga orang pemenang,,hehe
bulan depan fighting,,hehe

manteeebbb, kapan yo aku dapet :D selamat buat yg dapeet

Masih ada bulan depan sob, tetep semangat :)

selamat ya yam. makin aktif ya dibulan2 berikutnya

lo juga jangan mau kalah dong :)

ikutan semangat dong sob :)

gue yg bikin aja deg2an ges haha XD

weh weh, baru masuk BE udah ada pembagian award...
selamat ya buat para pemenang..

yg penting tetep aktif trus pasti tersalurkan energynya nyol :)

semangat trus sob dibulan berikutnya :)

hahaha minta traktiran yukkk XD

bulan depat berusaha dong seh :D pasti dapet

berusaha ya dibulan depan :)

disini yog biar dapet sitelink nya
-->http://raysergiositepu.blogspot.com/2012/02/cara-mudah-membuat-sitelink-di-google.html

award-nya keren...selamat ya bagi yang memperoleh award edisi 1...salam sukses selalu untuk semua :)

oke bay:) thx ya gue coba dulu

selamat buat mereka :)
karena mereka paling berenergy akhirnya mereka juga dapet enrgy dari blogger energy ..

semoga makin semangat ngeblog dan rajin blogwalking :)

hahahahaa gue udah bisa nebak juara 1 nya ditsa :D btw selamet ya buat kalian bertiga :)

dan setelah 3 bulan. BE makin jaya B)

awardnya keren.. jadi makin semangat neh ^_^
selamat buat yang dapet award :)
.

Mau komen apa aja terserah :)