Friday, August 9, 2013

Happy 1st Anniversary Blogger Energy

Tepat di tanggal ini, 1 tahun saya telah mengenal keluarga Blogger Energy. Iya, komunitas blogger yang sudah saya anggap keluarga kedua saya. Sebuah rumah dengan berbagai karakter orang tapi dengan tujuan awal yang sama. “Menjadi Seorang Blogger yang mempunyai banyak teman blogger”

Sebelum masuk ke rumah ini, saya cuman seorang blogger asal2an yang tulisan masih amburadul dan nggak ada sama sekali yang ingin berkomentar di blog saya.

Saya sering Blogwalking ke berbagai macam blog yang keren dan orang2 yang mempunyai tulisan dengan karakternya masing2. Tapi apa yang saya lakukan? Saya hanya membaca tapi nggak berkomentar. Alasannya, saya malas, waktu itu saya berpikir apa gunanya meninggalkan komentar.

Sampe suatu ketika saya membaca suatu blog, telah terbentuknya suatu komunitas blogger personal. Sebelumnya, saya tau beberapa komunitas yang sejenis, tapi entah kenapa cuma yang satu ini saya tertarik ingin bergabung.

Feeling emang nggak salah, pertama kali saya masuk kerumah ini, saya berkenalan dengan beberapa teman yang juga baru gabung. Belum banyak emang. Rumah yang bener2 masih kecil. Belum ada seminggu. Tapi saya sudah merasakan energy yang besar disini, semangat orang2 yang langsung memotivasi saya buat ngeblog lebih serius lagi. Nggak salah namanya Blogger Energy.

Dengan semangat kami semua, kami mulai membangun rumah ini menjadi lebih besar dan lebih besar lagi. Tidak ada pembeda diantara kami. Newbie dan senior, admin dan anggota. Semuanya sama. Kita saling memberi energy ke blog temen2 hingga Blogger energy semakin meluas.

Kami mulai mengatur sedemikian rupa rumah kami. Mendekorasi isinya agar temen2 bisa senyaman mungkin tinggal disini. Kami lakukan yang terbaik.

Sebahagianya tinggal di rumah pasti pernah merasakan yang namanya konflik. Iya, Blogger Energy juga pernah merasakan beberapa kenangan pahit. Mulai dari teman yang dengan terpaksa kami usir karena keegoisaanya, Sampe ada teman yang dengan sendirinya pergi dari rumah, karena menurut dia rumah ini tidak senyaman yang dia kira. Apa yang bisa kita lakukan. Setiap orang punya pilihannya masing2. Kita tidak pernah memaksa siapa2 buat ikut bergabung.

Tapi yang jelas, Blogger Energy yang sekarang sudah menjadi rumah dari 200 lebih temen2 blogger personal. Temen2 yang semuanya baik dan satu tujuan. Temen2 yang sudah memberikan saya banyak hal positif. Mulai dari tawa, kekonyolan, ilmu, sampe semangat buat nulis di blog. 

Di Anniversarry pertama Blogger Energy, saya ingin mengucapkan banyak2 terima kasih kepada seluruh keluarga Blogger Energy karena selama ini sudah bersedia bertukar komentar, bertukar pendapat, bertukar ilmu, dan banyak lainnya. Dan semoga kita semua bisa selalu menjaga rumah ini hingga tahun kedua, ketiga, bahkan sampe tahun kesepuluh.


Salam, Red Ranger Blogger energy


23 comments

Dan saya masuk BE karena pengen nemu banyak temen blogger. And it happens. Semoga ke depannya temen-temen kita bertambah banyak dan tetep solid ya. Biar ranger-rangernya juga tetep semangat ngadmin. :)

setuju saya yog, bener-bener gak salah nama rumahnya Blogger Energy bukan cuma sekedar nama. Saya juga orang yang termasuk merasakan energinya.

Semangat terus ngurus BE yog :)

bloggerengy bukan cuman sekedar rumah aja buat gue bang, bahkan disana tempat gue dan member lain bernaung, kalo bisa di ibaratkan Bumi, ya BE itu bumi buat kami dan yang lainnnn....superrrr

kok mau nangis yah bacanya.. terharu :') iyaaa iyaaa BE memang bukan hanya sekedar grup. tapi BE itu keluarga. kerasa banget...

tetap semangat ngurus BE ya renjer u,u)9

#happyBirthdayBE

benerr..blogger energy gak sekedar komunitas, tapi juga rumah kedua. Miga BE makin solid dan makin berasa energy-nya.. :D

BE bukan sekedar group, tapi gue ngerasakan kehidupan di situ, bang.
Gue juga pnya tjuan yg sma, pnya tmen pra blogger, dan yah, iniliah tmpat yg pling terkeceh mnurut gue

BE bukan hanya sekedar Komunitas,, yuup bener banget BE juga adalah Grup Facebook #Lah!
Wahaha

Heppy besdey BE,, ('o')9

Gue bener-bener nyaman bang tinggal di 'rumah' kayak gini. Kompaknya bener-bener terasa !!!
semangat terus buat para rangers ..

happy birthday, BE! :D
bener bener BE ini komunitas yang brintegritas, sesuai dengan namanya, rangers and gyers doyan bagi bagi energi. makin suka deh sama BE! :D

BE bukan sekedar komunitas, BE adalah keleluargaan :)
gue sih berharapnya kita bisa bareng2 terus sampe kapanpun di Blogger Energy
dan membangun rumah kita menajadi lebih besar dan lebih nyaman

ehmm.. sama kayak gue..!! Gue juga merasakan energynya yang besar.. bukan cuma di blog gue di diri gue juga ngrasain energynya..

Thanks BE.. Happy Besdey

Kalau aku, senyam-senyum sendiri bacanya, iya haru :')

aku inget deh, tadi juga ada di postingannya siapa ya, lupa :D tentang nggak penting jumlah anggotanya, yang penting solid, bukan cuma tempat buang link, it's the real socmed family, the best I ever had :')
*peluk*

Kalau aku, senyam-senyum sendiri bacanya, iya haru :')

aku inget deh, tadi juga ada di postingannya siapa ya, lupa :D tentang nggak penting jumlah anggotanya, yang penting solid, bukan cuma tempat buang link, it's the real socmed family, the best I ever had :')
*peluk*

Kalau aku, senyam-senyum sendiri bacanya, iya haru :')

aku inget deh, tadi juga ada di postingannya siapa ya, lupa :D tentang nggak penting jumlah anggotanya, yang penting solid, bukan cuma tempat buang link, it's the real socmed family, the best I ever had :')
*peluk*

Kita udah pernah ngerasain semuanya yog..
Mulai dari happy di chat sampe pusing di chat mikirin tema, warna award, nominasi award...
Tapi kita tetep ngejalaninnya dengan asik, karena kita emang sangat2 cinta BE...

Mantap yog!

BE itu emang bukan hanya sebuah grup biasa, BE is awesome. amiin semoga BE bisa tetep ngasih energy dari tahun ke tahun.

semua yang lo rasain kita semua juga rasain Shen ...
semoga kita semua bisa ngerawat Grup ini ya :) aamiin

semoga tambah solid, tambah maju, ngasih perubahan postif semua anggotanya.

udah lama gak mampir di blognya abang ranger yang satu ini hahaha. kangen :)))
harapan gue buat BE semoga tambah solid, tambah ketjeh, mampu menciptakan generasi yang kreatif, berakhlak, dan berguna bagi nusa dan bangsa :D

Ah iya bener, nggak salah kalo namanya "Blogger Energy" :')

Semoga "rumah" kita tetap nyaman yaaa..
Aamiin..

senior nih....keren. lo bangun apanya Yog?? bikin atapnya atau bikin kursinya? hehehe
dan selamat, BE dengan segala aturan dan awards nya sukses banget bikin kami betah, Yog.
semangat nulis!!!

Rumah kita sekarang udah besar kak, penghuninya juga hebat-hebat :))
semoga kita bisa menua bersama di BE yaa hahaha :))

bagian yg usir karna ke egoisan, gue ngebayangin saat2 chat di inbox admin. Kadang saat2 diskusi bikin kangen juga,
diskusiin member, diskusiin konsep.
lucu aja bisa ngebangun grup dgn diskusi hanya dari dunia maya.
Kebayang juga ribetnya jelasin kalo punya konsep baru :))
semoga BE makin nyaman ^^

Mau komen apa aja terserah :)