Tuesday, September 3, 2013

#HalaMadrid

Yang suka bola merapat!!! Madridista merapat!!! Yang cewek sini deket2 kakak. Nah mumpung lagi anget2nya ngomongin bursa transfer yang baru aja tadi subuh berakhir. Saya sebagai salah satu pecinta bola ingin juga berbagi pendapat tentang bursa transfer yang uda berlalu penuh liku2 ini.

Tapi buat yang gak tau bursa transfer atau yang kalo bule2 nyebutnya transfer window, tenang. Saya kasih tau. *Berdoa mudahan gak ada kalimat yang salah*. Jadi bursa transfer itu adalah bulan dimana liga2 sepakbola off dalam kompetisi. Dan dibulan tersebut para klub saling jual beli pemain, manager atau siapapun yang berkecibung di dalam klub sepak bola.

Bursa transfer ini tentu menjadi moment yang paling menarik. Karena semua chairman atau pemilik klub  saling memperbaiki kekurangan mereka di dalam klubnya masing2. Melepas pemain yang dianggap gagal, memburu pemain yang dibutuhkan sesuai budget klub. Nggak jarang juga klub yang menjual pemain kuncinya demi uang yang diiming-imingkan.

Di kancah Eropa, bursa transfer itu biasanya dimulai selama bulan Agustus dan bulan Januari. Indonesia? beh jangan tanya!!! Saya nggak tau apa2. hehe. Tapi biasanya dibulan januari itu transfer dipatok lebih mahal. Ibaratnya kalo kita masuk sekolah di tahun ajaran baru. Tapi di tengah semester kita pindah ke sekolah lain. Nah biayanya lebih mahal. Iya kira2 gitu

Yang bikin gemes disini itu bukan tentang klubnya yang heboh. Bukan juga mantan yang tambah cantik. Melainkan media2 olahraganya yang kadang memberitakan hal2 yang belum resmi, yang belum ada pengakuan, dan terkesan suka PHP.



Kadang gini, "Isco dikabarkan siap berlabuh ke Manchester City!!!". Awalnya bikin heboh kirain beneran. eh ternyata malah ke Madrid. Hahahaha.

Ada juga gini, "MU sedang bernegosiasi untuk mendatangkan Modric." Wih fans MU udah seneng aja. Tapi ujung2nya. Ah sudahlah.

Trus yang paling hangat beberapa minggu lalu ada kayak gini, "AVB menekankan klubnya tidak akan melepas Bale berapapun harganya!!!" Yah yang namanya dikasi uang banyak juga ujung2nya gak nolak bro.

Tapi yang paling nyesek itu pas denger beritanya Ozil. Sumpah gak nyangka. Dulu jelas2 media pernah bilang Ozil sudah perpanjang kontrak jangka panjang dan dia bahagia di Madrid. Tapi di jam2 terakhir beritanya malah pindah ke Arsenal. Kirain cuma berita bohong. Dan itu ternyata bener. Ini pasti gara2 Bale. Bener2 gak rela mengingat kontribusi dia di klub sangat tinggi.

Sebagai yang mencintai klubnya para pemain harus bisa menerima. Menerima teman mereka pergi. Seperti yang dilakukan Khedira dan Ramos untuk Ozil



Khedira: "Aku akan merindukanmu. Kau pemain yang hebat, orang baik, dan teman yang baik. Semoga  yang terbaik buatmu dan klub barumu


Ramos: "Jersey terakhir kamu akan tetap dijaga bersama ku"

Nggak cuma sepak bola. Hal apapun pasti kalo ada yang datang, ada juga yang harus pergi. Terkadang kenangan indah itu sulit dilupakan memang. Tapi kita harus tetap melihat ke depan. Melakukan hal yang lebih baik dari sebelum2nya. #Halamadrid


Selamat Jalan: Higuain, Callejon, Albiol (Napoli), Carvalho (Monaco), Adan (free agent), Kaka (Milan) Ozil (Arsenal), dan Cheryshev (dipinjamkan ke Sevilla). Semoga kalian sukses!!!


Dan selamat datang di Bernabeu: Bale (Spurs), Illaramendi (Sociedad), Isco (Malaga), Carvajal (Leverkusen), dan Casemiro (Sao Paulo). Ayo kita raih LA DECIMA!!!

Para keeper: Casillas, Lopez, Jesus

Para Defender: Carfajal, Arbeloa, Pepe, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Coentrao

Para Midfelder: Khedira, Alonso, Illaramendi, Casemiro, Modric, Isco, Dimaria, Bale

Para Striker: RONALDO, Benzema, Jese, Morata

Para Suhu: Zidane, Ancelotti, Perez, dll

Dan sebenernya ada satu lagi pemain yang masih dirahasiakan. Jangan kasi tau siapa2 ya. Ini dia sedikit bocorannya.

rekrutan madrid yang masih dirahasiakan. Berposisi sebagai tukang ambil bola

Team superior 2013. Bakal banyak yang make kalo di PES :') Ini dia team kebanggaan saya. team kebanggaan kamu apa? Share dikotak komentar ya. Bye...

Sumber foto: @madrid_indoBALI dan Google


26 comments

pemain nomor punggung 96 itu transfer madrid ala PES =))

Bursa transfer kali ini emang medianya kampret Yog...
MU katanya ngincer Herrera, Contreao, Ozil ..
Eh.. Gak ada yang tembus..

Elo enak ya, tim favoritnya Madrid...
Lah gue, ngefans sama Lazio..
Gak banyak target deh..
Tapi bagaimanapun juga gue tetep Forza Lazio!
(ง•̀˛•́)ง

Ah shenaaa gue berasa baca koran olahraga. Wkwk ade2 gue dirumah suka bgt grup sepak bola liga2 eropa, inggris dll.whaha

eh kaka balik lg ke milan yak?itu doang yang gue tau ttg bola bener gasi wkwk.salah ya?

Gue sukanya MU shen, gatau deh kenapa. Kayanya keren aja wkwk.

gue juga ngefans sama madrid...
agak sedih karena dua pemain idola gue keluar (kaka & ozil) karena bale masuk nih. tapi mau gimana lagi harus madrid lebih baik dari sebelumnya.

semoga bale bisa memberi kontribusi yang baik sesuai harapan kita. :)) #HalaMadrid

'o'
melongo..
aku suka emyu bang..
dulu aku sukaaaa banget sama sepak bola..
tapi sejak...ah sudahlah

yeee bawa bawa MU -__- biarin nggak dapat si modric, yang penting dapat felaini :p

itu transfer ozil membuat seluruh fans fans ozil galau ahahahaha kenapa juga beli bale mahal banget. padahal kan di maria udah bagus

#GloryGloryManUnited #GGMU

Kaka sementara aja di Milan sebelum akhirnya hijrah ke Galaxy. Sayang bgt Ozil harus dilepas. Isco kemaren udah keren, laliga nge-gol-in dua. Yah, semoga aja musim ini ngga kayak musim kmaren, hampa. Gada trophy yang nyantol.

¡HALA MADRID!

jujur aku ga gitu ngerti soal bola jadi agak bingung harus ngomen apa jadi mohon maaf kalo sekiranya ga nyambung -_- , tp bener kata gita serasa baca koran bola :D emang bener tuh media sukanya mem PHP kadang berita blm jelas udah diberitain seolah2 beneran, minta tanda tangannya dong bang yoga kan pemain baru tuh :p

berseberangan nih bang,,, gua barcelona lhoh,,, ada nene(k)mar sama messi, perpaduan yang cucok...

soal transfer pemain aku kurang begitu paham, kurang ngikutin sih

ane mancester united ama lazio aja bang, kalo bursa transfer beritanya emang terkesan liar dan binal haha jadi jangan kaget :D

Ciyee asih sama ya kaya aku -_- kaya baca koran bola ya wkwkwkwk

kasian jg semua phpin MU. Haha sip dot. Kapan ya lazio ketemu madrid? Haha

iya gue jg agak kaget sama 2 pemain itu yg keluar. Harapan kita sama :)

iya kuh. Slamet buat MU atas felaini nya. :D akhrnya moyes dan fellaini dipersatukan jg

gak tanpa gelar kok. Ada 1. Piala super spanyol :) iya smoga raih smua juara haha

eh iya sama juga kyk media indonesia ya suka gosip berlebihan :D

ampun sama barcelona. Bener2 lawan berat :)

iya gak kaget kok udah biasa. Saking gak kagetnya sampe bingung mana yg rumor mana yg resmi :D

oh.
iya.
iya keren warnanya.

kok nmor punggungnya 96? enakan 69. lebih bagussss!

Aduuuuh aku gak begitu suka bola Yoga, jadi gak ngerti deh...
apa??? kamu mau jadi pemain cadangan alias tukang ambil bola Yoga? hahahha keren, tapi ambil bolanya di PES versi 2013 xixixi

tu si Javas komennya vulgar haha

aq gak punya team terbaik yog..

pmain trbaik milih yoga aja deh..#lha??

Mau komen apa aja terserah :)