Thursday, October 24, 2013

Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan

Oke, mungkin ketika tulisan ini ter-publish, saya sedang sibuk membuat sate, atau membuat lawar, dan juga menghias tempat persembahyangan. Jauh dari perkotaan dan jaringan internet, Makanya jauh hari saya sudah mempersiapkan tulisan ini. Hari ini umat Hindu memperingati Hari Raya Galungan. Dan seperti tradisi-tradisi sebelumnya. Saya pulang kampung untuk merayakan bersama dengan keluarga besar.

Apa sih Hari Raya Galungan?? Dan apa saja yang dilakukan di hari itu??
Karena sudah pernah saya bahas panjang kali lebar di SINI, Saya tidak akan menulisnya kembali. Kurang lebih bakal sama seperti itu. Jadi buat yang pingin tau, bisa dibaca.

Tapi ada satu hal yang sampe sekarang pingin banget saya lakuin di hari raya ini. Yaitu ngenalin seseorang yang spesial ke keluarga saya. Siapa sih yang nggak mau membperkenalkan pacarnya dihadapan keluarga? Iya karena seperti kakak-kakak sepupu saya yang udah pada ngenalin pacarnya bahkan ada yang sudah nikah. Entahlah mau bilang apa sama orang tua, padahal beberapa waktu lalu sempat janji buat bawa pacar saya. Tapi udah keburu putus duluan. Semoga dikesempatan berikutnya bisa memperkenalkan seseorang tersebut. 

Daripada bingung mau nulis apalagi, terakhir saya mau mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan & Kuningan kepada seluruh umat Hindu. Semoga THR masih datang ketangan kita yang muda-muda ini hahaha.


4 comments

Saya juga mengucapkan selamat hari raya galungan dan kuningan bagi teman-teman kita merayakannya :)

Selamat merayakan galungan dan kuningan Bang Yoga :))
Enak banget buat sate :D

Selamat Hari Galungan dan Kuningan Yoga :)

buat yoga selamat hari raya galungan dan kuningan...dan buat umat hindu di seluruh Indonesia juga

Mau komen apa aja terserah :)